Rabu, 08 Agustus 2012

BigBlueButton

BBB
Hari ini kami mahasiswa ITB di SEAMOLEC mengikuti kegiatan ujicoba WEBCONFRENCE yang diadakan di sekolah-sekolah se Tangerang Selatan, kegiatan berlangsung cukup baik dan lancar, namun banyak kendala yang kami temukan tentang penggunaan BigBlueButton ini, misalnya :

  1. Gambar yang kadang-kadang terhenti, entah karena koneksi lambat atau ada kesalahan tekhnis lainnya.
  2. Sound , suara yang keluar dari BigBlueButton tidak jernih, atau ini terjadi karena noise dari luar ( gangguan dari luar ).
  3. Jumlah User Online, jumlah user Online di BigBlueButton ini maksimal hanya 20 user, namun tadi banyak sekali user yang masuk ke Group ( 26 orang ), sehingga koneksi terjadi gangguan yang signifikan.
Overload BBB
Oia masih belum paham ya apa itu BigBlueButton atau BBB, ini sedikit saya beri penjelasan tentang BBB, BBB adalah sebuah Aplikasi WebConfrence yang Opensource, yang banyak digunakan untuk Meeting Confrence karena memiliki Maksimal User yang lumayan dibandingkan dengan Skype atau YM ataupun Goggle+.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 BLOG BATCH 6 SEAMOLEC is proudly powered by blogger.com | Design by Batch 6 Seamolec Published by Template Blogger