Rabu, 18 Juli 2012

HIJRAH KE JAVA

Java
Rabu, 18 Juli 2012
Hari ini aku sudah mulai bisa mengerti alur program JAVA, jujur saja sejak awal ketika aku diajarkan di Kampus , kemampuan JAVA ku itu mungkin hanya 10% alias Blank. Makanya sebenernya Nek juga kenapa disini harus pake JAVA ! , tapi mau gimana lagi, mau gak mau aku harus belajar dan mengikuti seperti arus air yang mengalir. Setelah aku coba dan coba , lihat tutorial, Tanya teman yang bisa akhirnya aku mulai sedikit ada pencerahan, Alhamdulillah…
JAVA itu ternyata menyenangkan sangat menyenangkan sekarang aku mulai suka deh, hehehe… JAVA ini unik, beda dengan pemrograman yang lainnya, dan yang paling aku suka dari JAVA adalah Keamanannya, dan juga codingnnya yang cukup di ketik sekali aja , toh bisa jalan ke semua OS.
Tadi, Kami diajari tentang apa itu Class, dan Object serta membuat Variable. Oia yang paling berperan dari semua ini adalah pak Rizal yang ngajanya sabar, muali dari Nol. Mudah-Mudahan sampai kedepannya aku bisa mahir dan mengusai JAVA … Amin.

Ini Coding JAVA pertama ku 


  1. public class JavaWorld {
  2.     public static void main(String[] args) {
  3.         System.out.println("Selamat Pagi");
  4.         System.out.println("Selamat Siang");
  5.         System.out.println("Selamat Malam");
  6.         System.out.println("Selamat Belajar");
  7.     }
  8. }
 
Java
Walaupun sederhana, tapi dari ini aku akan bisa mengusai yang lebih SULIT lagi, Yakan… Sederhana aj dulu yang penting terus mencoba yang baru …
SEMANGAT ….

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 BLOG BATCH 6 SEAMOLEC is proudly powered by blogger.com | Design by Batch 6 Seamolec Published by Template Blogger